18
Jun

Kontraktor Booth Pameran Yang Terbaik

Kontraktor Booth Pameran Yang Terbaik

Penjualan, pemasaran, pencitraan merek, atau tujuan lain perusahaan adalah langkah pertama Anda menuju kesuksesan. Namun, ini merupakan tantangan, karena diperkirakan ada 30.000 pameran bisnis-ke-bisnis yang diadakan setiap tahun di seluruh dunia.

Berikut ini beberapa pemikiran untuk memudahkan proses seleksi Anda:

1.Fokus pada pameran global yang ditawarkan di sektor industri yang sesuai untuk perusahaan Anda.

2.Evaluasi pameran ini sesuai dengan kepentingannya di dalam sektor itu, serta daya tarik lokal, nasional, atau internasional mereka. Misalnya, sudah berapa lama mereka beroperasi?

3.Jika pesaing Anda menunjukkan dalam acara-acara ini, itu mungkin merupakan indikator yang baik yang harus Anda pertimbangkan untuk dipamerkan.

4.Sangat hati-hati meninjau demografi audiens (metrik yang diterbitkan atau data tentang pengunjung, peserta Kontraktor Booth Pameran, pers, VIP, dll.). Profil pengunjung pameran harus menawarkan perusahaan Anda potensi yang baik untuk membuat penjualan atau mengumpulkan arahan penjualan. Apakah pelanggan Anda menghadiri Kontraktor Booth Pameran?

5.Jika fokus Anda adalah branding perusahaan, metrik pengunjung ini akan membantu Anda menentukan apakah ada peluang untuk mencapai ini.

6. Pastikan bahwa perusahaan yang memproduksi Kontraktor Booth Pameran memiliki reputasi keuangan yang baik. Cari tahu berapa lama mereka dalam bisnis.

7. Total area geografis yang dilayani oleh pameran harus sesuai dengan kebutuhan pemasaran Anda.

8. Fasilitas tempat pameran akan diadakan harus dievaluasi, khususnya untuk penawaran teknologinya?

9. Mengevaluasi kota tempat Kontraktor Booth Pameran akan diadakan – apakah ada hotel yang bagus di dekatnya? Bagaimana dengan peluang hiburan untuk bertemu dengan pelanggan Anda saat ini?

10. Mempertimbangkan aksesibilitas ke pameran melalui udara, kereta api, mobil, karena ini akan mempengaruhi kehadiran. Apakah ada opsi transportasi lain yang tersedia?

11. Mengevaluasi layanan dukungan yang ditawarkan di pameran. Misalnya, layanan terjemahan biasanya diperlukan.

12. Akhirnya, waktu tahun pameran akan diadakan dan pertimbangan politik bisa menjadi faktor penting.

Setelah mempelajari dengan seksama, hubungi Kontraktor Booth Pameran yang sesuai dengan tujuan dan kebutuhan pemasaran perusahaan Anda. Ingatlah bahwa pameran adalah tentang membuat penjualan segera, atau secara signifikan mempersingkat proses penjualan untuk penjualan di masa depan.

 

Langkah 2: Menetapkan Tujuan

Langkah kedua menuju menunjukkan keberhasilan adalah menetapkan tujuan untuk partisipasi perusahaan Anda. Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa 71 persen dari perusahaan yang dipamerkan tidak menetapkan tujuan atau merencanakan strategi untuk partisipasi mereka. Lebih buruk lagi, hanya setengah dari perusahaan ini dengan tujuan yang pernah menindaklanjuti pendirian mereka. Namun, perusahaan-perusahaan yang menetapkan dan mengukur tujuan secara konsisten mencapai kesuksesan besar.

Tujuan memberikan arahan untuk setiap aspek partisipasi Kontraktor Booth Pameran perusahaan Anda: strategi pemasaran Anda, rencana branding, anggaran, arsitektur pameran, grafik, produk, literatur, dukungan TI, dan staf yang diperlukan.

Tujuan & Penjualan

Tujuan juga merangsang kinerja penjualan di stan, terutama jika diukur dari segi kuantitas dan kualitas kontak oleh staf. Ini berarti Anda harus mengubah tujuan perusahaan Anda menjadi tujuan pribadi untuk dicapai oleh setiap anggota staf Anda di Kontraktor Booth Pameran. Penelitian secara konsisten membuktikan bahwa perusahaan pameran yang sukses menjadikan prioritas tujuan penjualan terkait.

Tujuan Dasar

Untuk menetapkan tujuan, Anda harus menentukan apa yang ingin dijual, dipromosikan, dipasarkan, merek, atau dikomunikasikan oleh perusahaan Anda dalam sebuah Kontraktor Booth Pameran – dan kepada siapa. Tujuan umum adalah kombinasi dari yang berikut ini:

1. Meningkatkan penjualan melalui pesanan baru atau lead pameran dagang yang berkualitas

2. Memperkenalkan produk atau layanan baru

3. Tingkatkan hubungan Anda dengan pelanggan saat ini

4. Melakukan riset pasar

5. Dapatkan nama kontak untuk daftar email perusahaan

6. Buka pasar atau wilayah baru

7. Dapatkan eksposur media

8. Periksa kompetisi

9. Meningkatkan citra atau merek perusahaan

10. Melakukan pertemuan penjualan bersama dengan pameran

11. Memberikan pendidikan kepada para pengunjung

12. Merekrut karyawan baru.

Menetapkan tujuan adalah langkah pertama dalam setiap kegiatan pemasaran pameran yang sukses. Sebagai guru pemasaran, Lawrence J. Peter, menulis: “Jika Anda tidak tahu ke mana Anda akan pergi, Anda mungkin akan berakhir di tempat lain.”

Langkah 3: Pemasaran Target

Target pemasaran adalah langkah penting berikutnya dalam proses pemasaran pameran. Secara teori, ini cukup sederhana: Anda menghubungi pengunjung yang ingin Anda lihat di sebuah pameran dan memberi tahu mereka di mana stand Anda berada dan apa yang Anda pameran, branding, peragaan, dll.

Kategori Pengunjung

Pada pameran yang didirikan, grup pengunjung terdiri dari kategori berikut:

1. Pembeli dan / atau penentu pembelian, beberapa di antaranya akan hadir untuk pertama kalinya, sementara yang lain adalah pengunjung setia, yang kembali tahun demi tahun;

2.Tekan perwakilan (baik cetak maupun elektronik);

3.Sangat Penting Orang, VIP atau Pembuat Opini;

4.Internasional